Dengan stempel baru otomatis gak bikin salting lagi nge-Cap Lunas dinota pembayaran berapapun banyaknya. Jangan deh ngerasain kayak gini, gara-gara belum punya stempel pelanggan jadi nyinyir, apalagi barang sudah lengkap dan nominal dinota sudah terbayar, terasa ganjil dan belum sah kalau belum ada yang satu ini… cap lunas..

Malu rasanya belum punya stempel, apalagi ketika pembeli tinggal nunggu stempel biar semua lengkap untuk segera dibawa pulang. Tapi stempel toko tidak ada, eh belum punya eh belum bikin sih? jujur bikin salting, terpaksa pakai paraf saja dan tulisan tangan LUNAS. Untung saja pembeli memaklumi dan kalau memang harus pakai stempel terpaksa bilang dulu sama pembeli, maaf stempel baru dibikin?…maaf sudah COD stempel tapi belum sampai?

Mau dong stempel warna untuk toko? yang bikinnya cepat karena cap LUNAS udah ditunggu-tunggu pembeli, terus bikin stempelnya dimana ya yang gak pake lama??

Bikin Stempel Magelang ya di Flashindo saja, pesan stempel sangat mudah, nggak ribet GRATIS desain stempel, pengerjaan stempel dijamin Gak-Pake-Lama bisa ditunggu kisaran waktu 30 menit. Dari segi hasil? kualitas produk terbaik, didukung mesin import modern dan sudah ahlinya dibidang pembuatan stempel.

Yuk buruan bikin stempel LUNAS-mu disini biar pelanggan dan pembeli antri panjang tapi tetap PEDE… Pastikan Stempel Baru-mu Bikin Tampil Beda dan Tambah PEDE. Detail info Pesan Stempel Magelang bisa langsung chat WA di 082-141-700-900 atau klik Link Stempel ini wa.me/6282141700900